BALATASerbekal pengalaman dalam mengelola Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) melalui Majelis Taklim bersama sang Ayah, H.Waisul Kurni  (alm.) sejak tahun 1990-an yang saat itu masih menjadi pegawai Departemen Agama Jawa Barat, dan berbekal pengetahuan tentang keislaman yang diasahnya di Pesantren Darul Rahman Jakarta dan Universite Ezzitouna Tunisia, H.Ahmad Fuadi, Lc, kini mendapat kepercayaan  untuk melanjutkan misi sang ayah dengan mendirikan Tour dan Travel Haji dan Umrah yang diberi nama “PT Rihlah Alatas Wisata “.

Dengan visi Qur’ani yang mewajibkan umat Islam yang mampu untuk memenuhi panggilan Allah melaksanakan ibadah haji, maka misi PT. Rihlah Alatas Wisata akan membantu jamaah (muslim dan muslimat)  mewujudkan impiannya melaksanakan ibadah haji dan umrah ke tanah suci-Makkah dan Madinah dengan sepenuh hati.

Dengan amanah dan tanggung jawab, ketulusan dan keikhlasan dalam melayani jamaah, PT. Rihlah Al-atas Wisata  kini sedang tumbuh serta  berkembang atas kepercayaan jamaah itu sendiri.

Di dukung oleh tenaga administrasi yang handal dan pembimbing (Mutawif) berpengalaman, Rihlah Alatas Wisata selalu mengedepankan profesionalisme – memberi kemudahaan dan pelayanan terbaik kepada jamaah saat proses sebelum keberangkatan dan setelah kembali dari tanah suci.

Pada awal tahun 2004, PT Rihlah Alatas Wisata memberangkatkan ± 500 Jamaah Umrah dan ± 45 Jamaah Haji. Dalam perjalanan waktu, PT. Rihlah Alatas Wisata saat ini dapat memberangkatkan Jamaah Umrah tidak kurang dari 5000 Jamaah setiap musimnya.

Rihlah Alatas Wisata terus mengabdi melayani jamaah tidak hanya di sekitar wilayah  Jabodetabek, tetapi  di beberapa pelosok tanah air. Dan atas kepercayaan  jamaah,  PT Rihlah Alatas Wisata telah meluaskan jangkauan pelayanannya hingga ke beberapa daerah dengan membuka kantor cabang di antaranya ; di kota Surabaya, Malang dan Makassar.

Sesuai misinya, PT.Rihlah Alatas Wisata akan terus mengabdi dan  melayani jamaah dengan sepenuh hati, memudahkan mereka mewujudkan impian untuk  mengunjungi kota suci Makkah dan Madinah sebagai pemenuhan salah satu rukun Islam yang ke lima sebagaimana  firman-Nya. “Mengerjakan Haji adalah Kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) yang mampu/ sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah.” (Q.S. Ali Imron : 97)

Untuk mewujudkan impian jamaah menuju tanah suci, motto kami ” Hanya “Melayani  “.

                                                                                   

   PT.RIHLAH ALATAS WISATA