DSC_1153

208 Calhaj RAW Diberangkatkan ke Tanah Suci

DSC_1155Tangerang ( RAW) Sebanyak 208 calon jamaah haji 1438 H./2017 yang tergabung dalam rombongan PT.Rihlah Alatas Wisata telah berangkat menuju tanah suci Mekkah-Madinah, Minggu (20/08/2017). Selain dari wilayah Jabodetabek, mereka berasal dari berbagai wilayah Indonesia seperti ; Makassar, Kalimantan, Sumatera Barat, dll.

Setelah dilakukan briefing  oleh Ust.H.Fahrur Rozi dan Ust. Agung Wahyudi dari PT.Rihlah Alatas Wisata, mereka juga mendapat tausiah tentang pahala haji dari Ust. Al-Ghifari.

“Mari kita semua satukan niat untuk melaksanakan ibadah haji, agar ibadah haji kita memperoleh haji mabrur”, kata Ust.H.Al-Ghifari, asal Palangkaraya-

Lebih lanjut ia mengingatkan jamaah agar tetap menjaga persatuan  selama ti tana suci, dan tidak tercerai berai- “..Mari kita satukan langkah, kita bersama dalam melaksanakan ibadah haji di tanah suci. Kita adalah satu, berada di bawah satu bendera yaitu ; PT.Rihlah Alatas Wisata.”.

Setelah tausiyah, calon jamaah menuju chek poin imigrasi, kemudian rehat sejenak sembari menikmati hidangan yang sediakan PT.Rihlah Alatas Wisata di Transfer Lounge Bandara Soekarno Hatta.

“Alhamdulillah, setiap tahun kita selalu memberangkatkan jamaah haji khusus tidak kurang dari 200-an jamaah”, kata H.Wahyu Alamsyah, salah seorang Genaral Manager PT. RAW Cabang Malaka-Jaya, Duren Sawit..

Selamat menunaikan ibadah haji semoga memperoleh haji mabrur.